Desa Membangun Negeri
Minggu, 20 Sep 2020 01:42 WIB

Meski Pandemi, Perusahaan Semen Kotabaru ini Tetap Jalin Silaturrahmi dengan Pers

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KOTABARU, metro7.co.id – Angka kasus Covid-19 terus beranjak naik, dan ini menjadi perhatian serius PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun, Kelumpang Hilir, Kotabaru.

Perusahaan pembuat semen ini pun melaksanakan kegiatan erat kaitannya dengan menjaga protokol kesehatan, sebagaimana yang telah diisyaratkan oleh pemerintah melalui tim gugus penanganan Covid-19.

Penerapan ini suatu keharusan yang dilakukan perusahaan untuk bersama-sama menjaga serta waspada dan ikut berperan andil dalam memutus mata-rantai penyebaran virus yang telah memakan banyak korban jiwa tersebut.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Indocement tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan insan pers di Kabupaten Kotabaru.

Silaturahmi bersama insan pers diinisiasi oleh perusahaan dengan tetap memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan seperti halnya menjaga jarak, tidak berkerumun, menggunakan masker, serta mencuci tangan.

Mewakili management Indocement, Agus Rifani mengatakan kegiatan antara perusahaan dengan wartawan di Kotabaru merupakan wujud kebersamaan yang baik dalam membangun keakraban meski di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Yang jelas kami bersama insan pers dalam moment ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan itu menjadi suatu keharusan agar menjadi perhatian bersama,” tutur Rifani, Sabtu, (19/9/20).

Halaman: 1 2 3

CLOSE