oleh

Meski Tidak Ada Korban Corona, Ketua DPRD Kotabaru Bagikan Masker Gratis

-DPRD, Kotabaru-661 views

KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis membagikan masker gratis kepada masyarakat di tempat pusat pelayanan, Kotabaru. Kegiatan ini ditujukan agar tetap menjaga kesehatan masyarakat meski belum ditemukan kasus corona di Kotabaru.

“Pembagian masker gratis tadi dalam rangka memberikan rasa nyaman kita kepada masyarakat ditengah merebaknya virus corona atau covid – 19,” kata Syairi ditemui di Gedung DPRD, Selasa (17/3).

Memang kata Syairi, selama ini belum ada surat keputusan yang dikeluarkan pihak pemerintah daerah terkait mewabahnya virus corona.

“Untuk Kotabaru memang saat ini aman ya ?. Mudah – mudahan selanjutnya tetap aman,” kata Syairi.

Syairi mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan masker secara gratis masing – masing 500 pcs di RSUD, Disdukcapil, dan Setda.

“Disitu kan banyak masyarakat berkunjung terkait administrasi, jadi mereka bisa berjaga – jaga juga untuk kesehatan mereka,” tambahnya.

Selain masker untuk pencegahan, ia juga sudah memesan disenfiktan dikarenakan di sejumlah apotik di Kotabaru stoknya sudah habis.

“Saya pesan lagi, kalau barangnya ada saya akan bagikan nanti. Saya juga berharap apotik di Kotabaru tidak menimbun barang – barang tersebut,” tukasnya. (metro7/syn).