Desa Membangun Negeri

Home / Desa Membangun Negeri / Nias / Sumatera Utara

Selasa, 7 Juli 2020 - 20:41 WIB

Metro7 Berbagi Kasih, Kunjungi Anak Yatim Piatu Nias

Reporter : Harianus Gea - Kab.Nias Sumatera Utara - Dibaca : 129 kali

 

NIAS, metro7.co.id – Tim Metro7 Kabupaten Nias sambangi salah satu anak yatim piatu Mei Rasahati Halawa di Desa Sarahili Sogai’adu Kabupaten Nias. Dipandu Kabiro Nias Darlius Sarumaha didampingi Kepala Desa Arizatulo Sandroto serta perangkatnya dan parah tokoh serta pemuda setempat, Selasa (07/07/20).

Tim Metro7 Kabupaten Nias berbagi kasih kepada keluarga yang membutuhkan khususnya kepada Mei Rasahati Halawa beralamat di Desa sarahili sogae’adu kecamatan sogae’adu kabupaten Nias turut di dampingi oleh kepala desa dan perangkat desa dan tokoh setempat.

Kepala Desa Sarahili Sogaie’adu Arizatulo Sandroto pada sambutannya mengatakan rasa terimakasih kepada mitra kerja khususnya Media Metro7 Kabupaten Nias dengan adanya kegiatan sosial ini, pemerintahan desa mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

Selanjutnya kades berharap jika ada pihak lain yang tergerah hati baik pihak pemerintah maupun organisasi lain untuk turut memperhatikan sesama, dimana anak ini kedua orang tuanya meninggal dunia.

“Kelurga ini serba kekurangan,” ucapnya.

Ondrotali Halawa mengucapkan rasa terimakasih kepada Media Metro7 dan pemerintahan desa telah membantu kelurganya.

“Saya ucapkan juga terimaksih atas pemberian berupa sembako, tidak ada balasan dari kami semoga tuhan melindungi kalian dalam kegiatan sehari-sehari berserta dengan kelurga,” katanya. ***

Share :