oleh

Milad ke-59, Bupati Tabalong Banjir Ucapan Selamat

TANJUNG – Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani pada Rabu (26/6/2019) pagi, dibikin kaget saat baru sampai di ruang dinasnya. Bagaimana tidak, orang nomor satu di Bumi Sarabakawa ini tiba-tiba diberi surprise kue ulang tahun dirinya yang ke 59 tahun.

“Selamat ulang tahun ke 59 Bapak Bupati Tabalong,” sebuah ucapan yang tertulis di Nasi Tumpeng serta kue ulang tahun.

Kejutan ucapan selamat itu dikomando langsung Wakil Bupati H Mawardi diiringi jajaran pejabat lingkungan Pemkab Tabalong, para karyawan Setda hingga sejumlah pihak swasta dan warga mengalirkan ucapan selamat. Semuanya tak pernah direncanakan.

Dikesempatan itu Bupati H Anang Syakhfiani juga bersyukur atas semua doa dan ucapan selamat dari Keluarga, sahabat, koleganya dan juga anak buahnya serta seluruh masyarakat. Dimana diusianya yang sudah 59 tahun bisa terus berkiprah untuk membangun Tabalong yang lebih baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang sudah mendoakan saya di hari ulangtahun ini, semoga doa dan ucapannya dikabulkan oleh Allah SWT, amin yaa Rabbal alamin,” katanya.

Usai mendapatkan ucapan Selamat Ulangtahun, kemudian Bupati bersama para pejabat dan karyawan serta warga makan bersama-sama dan menikmati beragam kue ulang tahun. (metro7/amang via)