oleh

Miliki Sabu, Oknum Security Ditangkap Polres Bartim

TAMIANG LAYANG – Dwi Agusprasetyo warga jalan Pahlawan gang Sudimampir kelurahan Ampah Kota, kabupaten Barito Timur ditangkap Polisi Bartim karena di duga sebagai pengedar sabu – sabu. Selasa 15 Oktober 2019.

Terduga pelaku diduga sebagai security di bank BNI unit Ampah ditangkap Skj. 22.00 Wib di Bank BNI Unit Ampah Kecamatan Dusun Tengah bersama barang bukti 1 buah plastik klip yang berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,25 gram.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu M Syafuan Nur SIK menceritakana, pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2019 pukul 20.00 Wib Anggota Polsek Dusun Tengah mendapat informasi dari masyarakat bahwa terlapor sering mengedar Narkotika jenis sabu di Wilayah Dusun Tengah.

“Berdasarkan informasi tersebut anggota kami melakukan pengintaian serta pembuntutan terhadap pergerakan terlapor dan pada saat terlapor berada di luar Bank BNI Unit Ampah, anggota Polsek Dusun Tengah langsung melakukan penangkapan terhadap terlapor,” jelas Syafuan Jumat 18 Oktober 2019.

Ditambahkanya, pada saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh warga masyarakat setempat ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip bekas berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu yang berada di dalam kantong celana jeans sebelah kanan milik terlapor Dwi Agusprasetyo.

“Terlapor beserta barang buktinya sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.(metro7/budi).