Desa Membangun Negeri
Selasa, 14 Sep 2021 21:42 WIB

Miris, Lampu Jalan Tanjung Raja Kota Selain Tidak Menyala, Tutup Lampunya Rusak Menggantung 

Reporter :  M Suhanda / Dariyus Aryadi- Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

OGAN ILIR, metro7.co.id – Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di kawasan Kota Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir dikeluhkan masyarakat, karena ada beberapa titik yang mati dan tutup bok lampunya rusak menggantung.

Fik (38) Salah satu warga mengatakan, ada beberapa titik lampu PJU yang mati atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya pada malam hari.sehingga kalau lampu kendaraan tidak terlalu terang pengendara susah melihat apabila ada jalan yang berlubang dan dapat menabrak pejalan kaki.

” Iya, lampu jalan di ruas jalan Tanjung Raja kota mengarah ke Desa Seri Dalam kalau kita berkendara malam hari ada beberapa titik yang mati, serta ada tutup lampunya rusak menggelantung,” kata fikri (14/09/21).

Sementara itu Adam (32) warga Tanjung Raja menuturkan, sepengetahuannya lampu jalan disepanjang jalan dari kota Tanjung Raja arah Desa Seri Dalam sudah kurang lebih 6 bulan terakhir dibeberapa titik ada yang mati.

” Lampu jalan mati mulai dari lampu yang ada depan Polsek, depan SMK PGRI, depan SMP Negeri 1, Depan Indomaret , Depan PLN Tanjung Raja dan ada beberapa titik lagi mengarah ke jalan lintas Cinta Manis,” tuturnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas