Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 20:53 WIB

Mobil Toyota Innova Tabrak Pembatasan Jalan di Siantar, Dua Orang Luka-luka

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Parapat Simpang Dua tepatnya depan Alfamart, Kelurahan Nahaguta, Kecamatan Siantar Marimbun, Pematangsiantar, Sabtu (12/9/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam Kecelakaan lalulintas itu tidak ada korban jiwa hanya mengakibatkan pengemudi mobil Toyota Innova BA 1892 PT Ahmad Kurnaen Harahap (52) dan istrinya Pitta Khoiriah Siregar (52) warga Jalan Kol Sugiono No 10 LK III Sitamiang, Kecamatan PSP Selatan Padang Sidimpuan mengalami luka dan dibawa berobat ke rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar.

Sementara mobil Toyota Innova satu lagi BB 1512 RA yang dikemudikan Selamat Nazaruddin, warga Jalan Kemiri II No 53 Kelurahan Sudirejo II Kota Medan tidak mengalami luka.

Atas insiden kecelakaan tersebut kedua mobil yang kecelakaan itu mengalami kerusakan pada bagian depan, setelah kejadian unit Lakalantas Polres Pematang Siantar, telah menangani kasus ini.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan membenarkan adanya laporan Laka Lantas tersebut.

“Dua orang terluka akibat kecelakaan sesama mobil Toyota itu dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara kedua unit barang bukti mobil telah diamankan dari lokasi kejadian,” ujar AKP Muhammad Hasan.

Halaman: 1 2

CLOSE