Moment Roah di Tengah Covid -19

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 6 kali

 

LOMBOK TIMUR – Ditengah pandemi Covid -19 membuat warga masyarakat tidak menghalangi untuk mengurangi kegembiraan rasa senang merayakan lebaran idul fitri 1 Syawal 1441 H.

 

Seperti di Desa Montong Tangi Kecamatan Sakra Timur Lombok NTB, tetap mengadakan roah atau zikiran dengan tetap memperhatikan standar protokoler penanganan Covid -19.

 

“Biar kita disini di situasi Covid -19, kita tetap roah atau zikiran di Musholla, ini tiap lebaran tetap dilaksanakan untuk mendoakan keluarga yang meninggal.  Dan kita tatap waspada dan tetap memperkatikan cara pencegahan dan penanganan virus Corona ini,” ujarnya Adi kepada Metro 7 Minggu (24/05).

Baca Juga :  YPS Peduli Umat OKI Kembali Bagikan Paket Sembako

 

Ia menjelaskan, kegiatan ini pada tahun ini sangat sederhana karena tahun sebelumnya tidak ada Covid seperti tahun ini sangat lebih meriah.

Baca Juga :  Tak Kenal Hari Libur, Tiga Pilar Batu Benawa Sosialisasikan Protokol Kesehatan

 

“Tahun dulu sangat lebih meriah, dan sekarang agak kurang tetapi kita tatap laksanakan dengan apa adanya dan tatap rayakan lebaran dan tidak melupakan untuk mendo’akan keluarga yang meninggal dunia untuk kebaikan yang meninggal tersebut,” jelasnya. (metro7/S). 

Share :