Desa Membangun Negeri
Senin, 9 Agu 2021 18:18 WIB

Monitoring dan Evaluasi DPRD OKU Selatan untuk Capai Tujuan RPJMD

Reporter :  Kohar Muzakar - Kab. OKU Selatan, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUARADUA, metro7.co.id – DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka pembahasan dan penelitian Raperda tentang RPJMD Kabupaten OKU Selatan tahun 2021-2026 dan dua Raperda Kabupaten OKU Selatan dalam Rapat Paripurna di Sekretariat DPRD OKU Selatan, Senin (9/8/2021).

Wabup Sholehien mengapresiasi dan berterimakasih atas semua pernyataan tersebut Dalam rapat sebelum nya masing – masing fraksi yang ada di DPRD OKU Selatan telah menyampaikan pandangannya terhadap Raperda -raperda ini. merupakan masukan untuk membantu kinerja dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk lebih baik lagi ke depannya.

Dijelaskannya, RPJMD Kabupaten OKU Selatan 2021-2026 ini mengacu pada RPJMD dan hasil evaluasi pembangunan 5 tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaannya, Raperda RPJMD ini sudah sepatutnya dilakukan monitoring dan evaluasi dalam setiap kegiatannya sehingga apa yang diinginkan ataupun program-program ini dapat lebih efektif, efisien, dapat diselesaikan tepat waktu, tepat guna, tepat sasaran, akuntabel dan berkualitas.

Kami sependapat dengan anggota dewan yang terhormat dan kiranya hal tersebut akan menjadi perhatian kita bersama dalam rangka mencapai tujuan RPJMD tersebut, jelasWabub.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2