Desa Membangun Negeri
Jumat, 18 Sep 2020 18:43 WIB

Motifnya Karena Cowok, Dua Cewek Cantik Ini jadi Korban Penganiayaan

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SIANTAR, metro7.co.id – Menjadi korban penganiayaan, dari dua wanita membuat laporan Resmi Ke Polisi, keduanya belakangan diketahui berinisial DSP (19) dan KB (19).

Dua wanita cantik ini diketahui berdomisili di Jalan KSAD, Kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari. Keduanya mengaku telah menjadi korban penganiayaan oleh kenalan mereka, ES (15/9/2020) Selasa lalu.

Akibat penganiayaan itu DS mengaku mengalami luka lebam pada bagian rusuk kirinya. Keduanya sudah membuat pengaduan ke Mapolres Pematang Siantar paska kejadian, Jumat (18/09/2020).

Menurut penuturan DS, kejadian berawal ketika ia dan temannya KB serta HN baru saja jogging di kawasan Universitas Simalungun (USI), Selasa (15/9/2020) lalu

“Baru saja pulang jogging (Olahraga) dari USI bang, pas jalan mau pulang lah. Enggak tau entah kenapa, dia si EC datang naik kreta (motor-red) sama seorang laki-laki. Langsung disiramnya kami pakai air dari mangkok,” tambah DS.

Kaget dirinya disiram air, DS pun mempertanyakan hal itu kepada EC. “Waktu itu dibilangnya, karena sudah benci kali aku sama mu! Terus mau mu apa?’,” tutur DS menirukan ucapan EC.

Halaman: 1 2 3

CLOSE