Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 08:02 WIB

Motivasi dan Dukungan Sertu Sopiansyah Kepada Warga Pengolah Tahu

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

KANDANGAN, metro7.co.id – Untuk memotivasi salah dan memberikan semangat, Babinsa Koramil 100-04 Kandangan Sertu Sopiansyah kunjungi salah satu tempat usaha milik warganya.

Pada kesempatan kali ini ia berkunjung ke tempat pembuatan tahu yang bertempat di kelurahan Jambu Hilir kecamatan Kandangan kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (26/10/2020).

Hal itu ia lakukan selain mendukung agar berkembangnya usaha tahu tersebut, juga untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang baik.

“Kami selalu memberi support terhadap masyarakat dalam mempertahankan usaha mandiri, serta memberikan semangat sehingga tetap mampu memproduksi tahu dengan hasil yang baik,” ujar Babinsa.

Seperti kita ketahui bersama, tahu merupakan makanan yang mengandung banyak manfaat untuk tubuh, mengandung nutrisi yang menyehatkan sebagai sumber protein.

Tahu juga menjadi makanan yang populer dikonsumsi orang Indonesia. Tak hanya enak, makanan berbahan dasar kedelai ini mudah ditemukan di mana saja dengan berbagai macam jenis olahannya.

Dengan adanya pengolahan atau usaha tahu ini, tentu akan meningkatkan perekonomian yang mandiri dan juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi