Desa Membangun Negeri

Home / Olahraga

Selasa, 28 Juli 2020 - 11:10 WIB

Moto GP Ceko, Manager Repsol Honda Yakini Marquez Bangkit

Reporter : M Khairil Ismitullah - Uploader - Dibaca : 45 kali

JAKARTA, metro7.co.id – Manajer Repsol Honda Alberto Puig yakin Marc Marquez bakal bangkit di MotoGP Ceko yang akan digelar di Sirkuit Brno.

Marquez terpaksa absen di MotoGP Andalusia pekan lalu lantaran cedera patah lengan kanan. Cedera tersebut dialami usai kecelakaan di MotoGP Spanyol.

“Dia akan mencoba untuk kembali ke MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, dua pekan dari sekarang,” kata Puig seperti dikutip Marca.

Baca Juga :
Pemain Persib Bandung Ardi Idrus Tetap Merasa Idul Adha Di Tengah Keluarga Meski Belum Bisa Pulang Kampung

Marquez sempat menjajal latihan bebas ketiga hingga kualifikasi MotoGP Andalusia, namun ia memutuskan mundur karena lengannya masih merasa nyeri.

Gagal finis di seri pembuka dan absen di Andalusia membuat Marquez belum memetik poin. Juara bertahan MotoGP itu harus bekerja keras dan meraup poin di MotoGP Ceko demi menjaga asa juara.

“Dalam sepekan ke depan kami akan melakukan perjalanan ke Brno dan berharap Marc merasa lebih baik di sana dan dapat terus bresaing. Ketika Anda terjatuh Anda harus bangun lagi!” ujar Puig.

Baca Juga :
Marc Marques Dinyatakan Resmi Absen Dari MotoGP Austria 2020

Saat ini klasemen sementara MotoGP 2020 dikuasai Quartararo dengan koleksi 50 poin hasil dari dua kemenangan beruntun. Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.***

 

 

Sumber : CNN Indonesia

Share :