Desa Membangun Negeri
Selasa, 16 Feb 2021 11:39 WIB

Muba U-18 Futsal Championship dan Tenis Meja Bupati DRA Cup Bakal Digelar

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

MUBA, metro7.co.id – Dua kejuaraan olahraga tingkat regional akan digelar di Musi Banyuasin. Yakni turnamen Futsal Muba U-18 pada dipenghujung Februari ini dan Turnamen Tenis Meja Bupati DRA CUP di bulan Maret mendatang. Kedua turnamen ini akan berjalan dengan suasana berbeda, yakni sesuai protokol kesehatan dan tatanan kebiasaan baru yang digariskan pemerintah.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispopar), Muhammad Fariz SSTP MM pada rapat persiapan Turnamen U-18 AFKAB Futsal dan Open Turnamen Tenis Meja Bupati DRA Cup Tahun 2021 di ruang rapat Serasan Sekate, Senin (15/2/2020).

“Sesuai panduan protokol kesehatan (Prokes) terkait pelaksanaan kompetisi di masa COVID-19, pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton dan akan disiarkan secara langsung pada laman Media Sosial resmi Futsal Muba dan Pemkab Muba,” ujarnya.

Dikatakan Ketua Pengcab Futsal, Akhmad Toyibir SSTP MSi, Pertandingan Kompetisi Futsal U-18 diikuti oleh seluruh kabupaten atau kota se-Provinsi Sumsel.

Dijadwalkan akan dilaksanakan pada 27-28 Februari 2021 bertempat di Stable Berkuda Sekayu.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas