Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Jul 2021 15:46 WIB

Mulai Besok, 3 Kabupaten di Bangka Belitung Berlakukan PPKM Level IV

Reporter :  Yulian Andryanto - Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANGKA BELITUNG, metro7.co.id – Pemerintah pusat telah menetapkan tiga kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV yang akan diberlakukan mulai besok, 26 Juli 2021.

 

Disampaikan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, pada Minggu (25/07/2021) siang, ketiga kabupaten yang akan diberlakukan PPKM Level IV tersebut ialah Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Belitung, dan Kabupaten Belitung Timur. 

 

“Dengan berat hati saya secara resmi menyampaikan bahwa pusat telah menetapkan tiga wilayah kita sebagai PPKM Level IV,” ungkapnya. 

 

Erzaldi menjelaskan kalau dirinya sejak kemarin telah mengadakan diskusi intensif bersama Forkopimda beserta pihak berwenang lainnya agar tetap bisa mengedepankan aspirasi masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level IV nanti.

 

“Karena ketetapan ini saya kemarin telah mengambil kebijakan usai berdiskusi dengan banyak pihak agar tetap mengedepankan suara masyarakat,” imbuh mantan Bupati Bangka Tengah itu menjelaskan. 

 

Adapun beberapa kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung antara lain:

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas