oleh

Mulawarman Peduli : Prihatin dengan Kondisi Warga Tidak Mampu, Koramil Tanjung Beri Bantuan

TANJUNG – Salabiah (58) merupakan warga Desa Kambitin RT 5 Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong yang kurang mampu. Ia hidup dan tinggal dirumah dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Salabiah memiliki dua orang anak hasil dari pernikahan dengan Almarhum suaminya. Keduanya sekarang tidak tinggal serumah karena sudah menikah dan hidup dengan keluarga masing-masing.

Prihatin dengan kondisi tersebut, Danramil 1008-03/Tanjung bersama babinsa melaksanakan Mulawarman Peduli pada hari Jumat (09/08) untuk mengunjungi dan memberi tali asih kepada Salabiah.

Mulawarman Peduli merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap minggu sebagai wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab sosial TNI terhadap kondisi masyarakat di wilayah khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Kehadiran para Tentara di kediaman Salabiah sempat membuatnya terkejut, ada rasa tidak percaya namun juga bahagia. “Alhamdulillah makasih banar atas kepedulian dan perhatian dari Bapak tentara” ucap Salabiah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ibu dan Keluarga,” ucap Kapten Inf Hartoto sembari menyerahkan bantuan berupa sembako untuk membantu keperluan harian Salabiah dan keluarga.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, saat ini Anggota Kodim 1008/Tanjung bersama para relawan juga sedang mengerjakan pembuatan tempat tinggal untuk Salabiah. Dengan harapan nantinya Salabiah dapat hidup lebih baik dan nyaman. (metro7/via/rel)