oleh

Mulawarman Peduli : Sambut HUT Kodam VI Mulawarman, Kodim Bersama Pemda dan Masyarakat Bergotong-royong

TANJUNG – Hari Minggu merupakan hari bersantai bagi sebagian orang tapi tidak bagi Personil TNI Kodim 1008 Tanjung, Pemerintah Daerah dan warga sekitar wilayah Kecamatan Murung Pudak.

Mereka sedang sibuk melaksanakan Karya Bakti dalam rangka menyambut HUT Kodam VI Mulawarman ke 61 tahun 2019.

Adapun karya bakti meliputi perbaikan jalan dan pembuatan saluran-saluran parit disepanjang jalan kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Kapten Inf Suroto yang memimpin kegiatan tersebut menyatakan sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut adalah perbaikan jalan dan saluran-saluran parit disepanjang jalan sasaran yang sudah ditentukan dan mengangkut semua jenis sampah yang ada di sepanjang jalan sasaran bembersihan.

Kegiatan Karya Bakti ini selain untuk memperingati HUT Kodam VI / Mulawarman Ke-61, juga untuk membudidayakan hidup bersih yang bertujuan untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara TNI, Pemerintah dan rakyat.

Kedepannya diharapnya agar semua pihak lebih bekerja sama untuk tetap menjaga fasilitas yang sudah di buat sebagaimana semestinya sehingga tetap terawat dengan baik. Sehingga kemudian hari dapat mengurangi dampak banjir yang mungkin timbul pada saat musim hujan.

“semua pihak harus mendukung agar jangan jadikan parit sebagai tempat pembuangan sampah,” pesan Danramil 04/Tanta mewakili Dandim 1008/Tanjung. (metro7/via/rel)