Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Apr 2021 16:28 WIB

Muratara Torehkan Penghargaan, 3 Besar Perencanaan Pembangunan Daerah Se Sumsel

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSI RAWAS UTARA, metro7.co.id – Pada Jum’at (23/04/2021) belum lama ini, Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ) menorehkan prestasi, yakni mendapatkan penghargaan terbaik ketiga dalam bidang Perencanaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, dalam agenda Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan diterima Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Inayatullah didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Musirawas Utara, Erwin Syarif.

Dalam rangkuman agenda itu tampak diikuti pula oleh Bapenas Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan, Bapenas RI, Subandi Sarjoko, Menteri Dalam Negeri yang di wakili oleh Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Pembangunan DR.Hamdani MM secara virtual.

Dikesempatan yang bahagia itu, Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Inayatullah menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang telah di raih di Kabupaten berslogankan Beselang Serundingan ini.

“Kita ketahui program yang dibuat daerah, selaras dalam pembangunan provinsi baik itu tahun 2021 dan 2022, ini dibuktikan dengan piagam Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah diraih kabuoaten Muratara secara berturut-turut,” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas