Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Sep 2020 19:15 WIB

Muscab Ke-V dan Pelantikan Pengurus HIPMI HST 2020 – 2023

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BARABAI, metro7.co.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) HST melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V dan Pelantikan Pengurus, di gedung Murakata, Selasa (22/9).

Ketua Umum BPC HIPMI HST, H Ahmadi mengatakan, HIPMI adalah organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia di bidang perekonomian, termasuk pembangunan ekonomi daerah.

“Terimakasih atas berkenannya Bapak Bupati H A Chairansyah hadir pada acara ini dan kepada BPD HIPMI Kalsel yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Muscab,” katanya.

Sambutan Ketua BPD HIPMI Kalsel yang dibacakan oleh Ketua Bidang Tata Ruang PU dan Pembangunan Desa, H M Arie Yurendra, mengharapkan kepada HIPMI HST ke depan bisa membawa manfaat bagi para pengusaha muda di daerah, dan menarik lebih banyak lagi anggota baru HIPMI.

Bupati HST, H A Chairansyah juga mengharapkan melalui Muscab ini generasi muda di HST dapat menjadi pelaku wirausaha yang nantinya bisa tampil dalam pencaturan dunia usaha baik nasional maupun internasional.

“Yang terpenting, kami berharap HIPMI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam memberikan lapangan pekerjaan dan terwujudnya masyarakat HST yang agamis, mandiri, sejahtera, dan bermartabat,” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE