Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Feb 2021 17:48 WIB

Musrembang Kecamatan Singkil, Ini yang Ditekankan Wakil Bupati

Reporter :  Salomo Kabeakan, Aceh Singkil - Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

ACEHSINGKIL, metro7.co.id – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di wilayah Aceh Singkil hari ketiga bertepatan di Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Camat, setempat, Kamis (25/2/2021).

Musrenbang tersebut dihadiri Wakil Bupati Aceh Singkil, H. Sazali, S.sos, bersama Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Singkil, Muspika Kecamatan Singkil, Imum Mukim dan Seluruh Kepala Desa dan Badan Permusyawatan Gampong (BPG) di wilayah Kecamatan Singkil serta undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati Aceh Singkil, H. Sazali, S.sos menyinggung terkait destinasi wisata yang ada di lima kecamatan yakni Kecamatan Singkil, Singkil Utara, Kuala Baru, Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat yang harus ditingkatkan untuk membantu menunjang perekonomian masyarakat.

Wakil Bupati  Menambahkan bahwa pengembangan wisata menjadi tugas kita bersama, mulai dari masyarakat, pemerintah desa, pemerintah daerah sampai ke pemerintah pusat.

“Tentunya terlebih dahulu bantuan dari masyarakat, apa yang harus dibantu masyarakat yaitu membuat sebuah gerakan bagaimana supaya tempat-tempat berwisata itu terlihat indah, seperti kebersihan, karena kebersihan itu bisa mendorong kemajuan berwisata daerah kita,” ungkapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas