Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Feb 2021 14:06 WIB

Musrenbang RKPD 2022 Kecamatan Sirombu Dihadiri Para Pejabat Nias Barat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., MM buka secara resmi pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Sirombu TA. 2022 bertempat di Gereja BNKP Fabaliwa Kecamatan Sirombu. Kamis, (25/02/2021)

Turut dihadiri Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten, Staf Ahli, Kepala Bappeda Sabahati Gulö, S.Sos, Camat Sirombu Rosevelt Hia, S.Pd.,MM, Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugö Daeli, Danramil 09/Sirombu Kapten. Inf Aman Simbolon dan unsur Forkompika kecamatan Sirombu lainnya. Hadir juga Anggota DPRD Nias Barat Fatohu Hia, A.Md, Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Rohaniawan dan seluruh kepala sekolah SD, SMP dan SMA/SMK se-Kecamatan Sirombu.

Acara diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan Doa oleh KUA Kecamatan Sirombu.

Camat Sirombu menyampaikan dalam laporanya bahwa pelaksanaan Musrenbang ini didasari dengan penyampaian tentang profil dan gambaran umum tentang program Kecamatan Sirombu pada tahun 2022 kedepan. “Setiap program yang akan kita usulkan nanti maka kita serahkan kepada Pemda Nias Barat untuk menindalanjuti nya kedepan,” ucap Camat.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas