Desa Membangun Negeri
Kamis, 25 Feb 2021 12:39 WIB

Musrenbang RKPD Kecamatan Moro’o, Dibuka Langsung Bupati Nias Barat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd, MA., M.M., membuka secara resmi pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Moro’o Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Moro’o. Rabu, (24/02/2021)

Turut dihadiri oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., M.M., Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten 3 Rosedi Daeli, SE.,MM, Staf Ahli Yupiter Hia, S.IP.,MM, Kepala Bappeda Sabahati Gulö, S.Sos, Camat Moro’ö dan unsur Forkompika lainnya, Watua DPRD Nias Barat Haogömanö Gulö, Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Rohaniawan dan seluruh kepala sekolah SD, SMP dan SMK se-Kecamatan Moro’ö.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Laporan Camat Moro’ö yang menyampaikan dasar pelaksanaan Musrenbang dan Profil Kecamatan Moro’ö serta gambaran umum program Kecamatan Moro’ö yang mengacu pada Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bersih, Unggul dan Maju.

Sambutan Watua DPRD Nias Barat Haogömanö Gulö mengatakan bahwa dampak Covid-19 sungguh dirasakan bersama bagaimana pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya di tahun 2019 tidak bisa terlaksanakan di tahun 2020, hanya karena Pandemi Virus Corona.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas