Desa Membangun Negeri
Sabtu, 18 Sep 2021 12:37 WIB

Musyawarah Daerah ke-II, Miseransyah Nakhodai DPD AGPAII HST

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BARABAI, metro7.co.id – Miseransyah (38) resmi terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAII) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Periode 2021-2026.

 

Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di SDN 1 Mahang Sungai Hanyar ini terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-II, di Aula Kantor Kemenag HST, Kamis (16/9).

 

“Alhamdulillah, pelaksanaan Musda berjalan dengan lancar dan penuh semangat kekeluargaan,” katanya kepada Metro7.

 

Alumni STAI Al-Washliyah Barabai dan juga Mahasiswa Pasca Sarjana di UNISKA Banjarmasin ini akan memimpin DPD AGPAII HST bersama Sekretaris, Muhammad Fadeli dan Bendahara, Norhanipah. 

 

Ia menyatakan akan berusaha dan bekerja keras menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi dari para guru agama yang mengajar di berbagai sekolah umum di Bumi Murakata.

 

“Program pertama yang akan kita jalankan, yakni mendata jumlah guru Agama Islam yang mengajar di TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Nanti semuanya berdasarkan data, bukan hanya perkiraan, sehingga lebih akurat. Karena data ini sangat penting sebagai dasar untuk melaksanakan program-program selanjutnya,” bebernya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2