Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Jan 2021 17:43 WIB

Musyawarrah Pemilihan dan Pelantikan Ketua PWI Aceh Tenggara

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) provinsi Aceh, Tarmilin Usman memimpin musyawarah kepengurusan PWI Aceh Tenggara, yang dilaksanakan di kantor PWI Aceh Tenggara, Kamis (21/1/2021).

Acara tersebut dihadiri OPD setempat, di antaranya Sekda Mhd Ridwan, Asisten I Ali Surahman, Kepala Dinas Infokom Zul Fahmi, Sekretaris Dinas Perhubungan Aidil Hakim dan Wakil Ketua DPRK Jamudin.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman mengatakan kehadiran mereka adalah untuk melaksanakan musyawarah kepengurusan PWI Agara.

“Dua tahun terakhir, kepengurusan PWI Agara dipimpin pelaksana tugas (Plt), selain Plt Sumardi ada juga Plt Jumadi yang menduduki dua kali jabatan,” katanya.

“Untuk saat ini, SK Plt Sumardi sudah berakhir. Tentunya PWI Agara harus mengadakan musyawarah untuk menentukan ketua kepengurusan berikutnya,” ucap Tarmilin.

Dalam kesempatan itu, Sekda Agara Mhd Ridwan mengatakan sangat mendukung kegiatan musyawarah itu. PWI Agara diharapkan memiliki kepengurusan yang sah.

“Semoga jurnalis khususnya yang tergabung di PWI Agara tetap bertugas sesuai koridor, berilah kritikan yang dapat memajukan daerah,” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas