oleh

Mutasi dan Rotasi Awal 2020, Jabatan Baru untuk 90 ASN Kabupaten Tanah Bumbu

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melakukan mutasi dan rotasi jabatan di awal tahun 2020. Ada 90 aparatur sipil negara (ASN) yang dilantik untuk mengisi jabatan baru Jum’at (03/01/2020), yang akan mulai efektif dijalankan setelah libur hari pertama tahun 2020.

Mutasi dan rotasi meliputi jabatan yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas.

Untuk level kepala dinas, ada 5 jabatan, diantaranya adalah H Setia Budi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian kini dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Eka Syafrudin sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Fauraji Akbar sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perikanan dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Adrianto Wicaksono sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah kini dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

H Damrah sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan kini jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, meminta Kepada seluruh pejabat yang ia lantik untuk segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme.

“Sebagai pelayan masyarakat, berikan pelayanan dengan respon yang cepat. Bekerjalah semata-mata untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat,” ujar Bupati.

Selain Kepala Dinas, bupati juga melantik camat baru yaitu Syamsudin sebelumnya Sekretaris Dinas Sosial kini dengan jabatan baru Camat Simpang Empat.

Sementara Ferdi Yospi sebelumnya menjabat Camat Simpang Empat kini jabatan baru sebagai Camat Angsana. (metro7/khairil)