Desa Membangun Negeri
Minggu, 11 Jul 2021 11:58 WIB

Nahkoda Baru HMI Tanjabbar, Muhammad Luqman : Siap Memulihkan Spirit Organisasi pada Ruh Perjuangan!

Reporter :  Eka Rizki Rohman - Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi
Editor :  Koran Metro7

 

TANJAB BARAT, metro7.co.id – Muhammad Luqman dipercayakan untuk menahkodai Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat, pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII.

Dalam Konfercab HMI Cabang ke-VII yang berlangsung di Sekretariat HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, Agenda berlangsung dari tanggal 5 – 10 juli. Minggu (11/7/2021)

Dihadiri 3 komisariat dan 5 Suara Penuh, Ditetapkannya Muhammad Luqman sebagai Formatur Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Tanjab Barat, setelah didorong oleh 3 Suara dari 2 Komisariat (Syariah 1 Suara dan Tarbiah 2 Suara).

Saat diwawancarai, Formatur Ketum HMI Cabang Tanjabbar Muhammad Luqman, “Saya berharap dibawah Nakhoda saya HMI Cab. Tanjung Jabung Barat dapat menyesuaikan diri terhadap segala bentuk perubahan yang ada, dan Insya Allah Kita siap bersinergi dengan seluruh elemen demi Kemajuan Daerah dan Himpunan ini” ucapnya.

Memperhatikan hal yamg urgent, Lukman mengajak seluruh kader untuk dapat sama sama fokus dalam pengembangan SDM HMI, sebagai upaya untuk memulihkan spirit organisasi pada ruh perjuangan yang menjadi cita, sebagaimana yang telah diamanahkan para leluhur HMI.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas