Desa Membangun Negeri
Jumat, 24 Sep 2021 13:41 WIB

Nakes Lanal Banjarmasin Gencarkan Operasi Servak Maritim

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan

BANJARMASIN, metro7.co.id – Dalam rangka mempercepat target penanggulangan Wabah Covid-19 dan pemerataan Vaksinasi di Provinsi Kalimantan Selatan, Lanal Banjarmasin tidak pernah mengenal lelah dan tetap berkomitmen untuk menggelar kembali Operasi Serbuan Vaksinasi (Servak) Maritim, Servak massal yang ke 39 kali ini dilaksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

 

Hingga saat ini masih terlihat dan terpantau sejumlah warga pesisir dengan kesadaran yang tinggi dan berantusias

untuk bervaksin dan tidak menutup kemungkinan akan ada peningkatan jumlah peserta Vaksinasi lainnya, karena sebelum pelaksanaan Servak ini, petugas dilapangan sudah mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya daerah pedalaman yang belum tersentuh Vaksinasi dan jauh dari sarana transportasi.

 

Dengan terapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan sikap yang humanis, 15 Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Lanal Banjarmasin dan Dinkes Kota Banjarmasin dikerahkan sebagai Tim Vaksinator untuk melayani Vaksinasi  warga Pesisir dari Kec. Banjarmasin Tengah, Banjarmasin Selatan dan menyasar para pelajar/mahasiswa.

 

Terpisah, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2