Desa Membangun Negeri
Jumat, 24 Sep 2021 13:41 WIB

Nakes Lanal Banjarmasin Gencarkan Operasi Servak Maritim

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan

mengatakan, kegiatan Operasi Servak Maritim massal ini menjadi prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan Vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua, dengan digelarnya Servak ini dapat memudahkan mereka untuk bervaksin, supaya tercipta penambahan kekebalan imunitas yang kuat di elemen masyarakat luas.

 

Kepada masyarakat, baik usia remaja dan Manula, jangan anggap remeh Wabah Covid-19 ini, segeralah bervaksin ditempat – tempat yang telah ditentukan, agar program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah ini cepat tuntas, juga sebagai langkah – langkah percepatan musim Pandemi ini segera berakhir., terang Danlanal

 

Vaksin dosis pertama dan kedua ini dengan jumlah peserta 155 orang dan berhasil divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat, sejauh ini Lanal Banjarmasin berperan aktif dalam menekan laju penyebaran Wabah Covid-19 dengan  menyelenggarakan Operasi Servak Maritim dibeberapa tempat Wilayah Kalimantan Selatan dan berhasil memvaksinasi sebanyak 14.005  orang (1. 400 Vial). (metro7/nrl)

 

 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2