Desa Membangun Negeri
Jumat, 4 Des 2020 11:23 WIB

Namanya Dicatut, Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly Laporkan Penipuan ke Polda

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Kemas Faried Alfarelly yang merupakan Anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Golkar melaporkan dugaan kasus penipuan yang mencatut nama dirinya ke Mapolda Jambi.

Diketahui, kedatangan Kemas ke Mapolda Jambi yakni mengusut tuntas kasus tersebut yang mana dirinya merasa tercoreng namanya dengan modus penipuan yang melalui pesan Whatsapp.

Kasus penipuan dari media Whatsapp itu diketahui Kemas, saat dirinya mendapatkan informasi dari seorang rekannya dari anggota DPD RI. Sempat kaget setiap aksi penipuan yang dilakukan mancatut nama dirinya dikait-kaitkan dalam kegiatan pelelangan kendaraan.

Bahkan, penipu tersebut juga berani melakukan aksinya kepada beberapa orang terdekatnya serta masyarakat untuk menghubungi nomor si penipu dengan mencatut nama Kemas selaku anggota DPRD Kota Jambi.

“Cara penipuan ini dilakukan seolah-olah saya dapat jatah tiga unit kendaraan lelang kendaraan. Dari pelelangan itu setiap orang-orang terdekat saya di ajak untuk mengikuti proses pelelangan kendaraan itu dan si penipu yang mengatasnamakan saya mampu mempermudah memproses pelelangan itu karena saya selaku dewan punya jatah lelang yang mana itu tentu mencorengkan nama saya” kata Kemas, Kamis (03/12).

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi