Desa Membangun Negeri
Rabu, 4 Nov 2020 14:40 WIB

Nana Kunjungi Warga Stroke Tanpa Kartu Tanda Penduduk

Reporter :  Aidil Rifanor - Koordinator Kec. Haruai, Tabalong
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Hari ke 13 penugasannya sebagai penjabat sementara Kepala Desa Nawin Kecamatan Haruai Kabupate Tabalong, Nana berupaya menyambangi sekaligus silaturahmi kepada semua warga Desa Nawin yang tergolong kurang mampu.

Kunjungan pertama ke rumah 2 wanita lanjut usia Rusmina dan Norbayah yang tinggal di pinggiran jalan lintasan PT. AAL kampung Samui RT 05 Desa Nawin, kunjungannya di dampingi oleh Abdurrahman sebagai Kasi Kesra dan Rusnani sebagai Anggota BPD sekaligus perwakilan perempuan di Desa Nawin.

“Perlahan tapi pasti, saya akan kunjungi semua warga kurang mampu di wilayah kerja saya, ini amanah dari pimpinan saya untuk menjadi penjabat sementara kepala desa Nawin, dalam setiap kunjungan saya akan libatkan perangkat desa, agar mengetahui apa permasalahan yang terjadi terhadap warga Nawin,” tutur Nana.

Saat kunjungannya, ternyata 2 wanita lansia ini tak mempunyai kartu tanda penduduk, Nana mengatakan bagaimana bisa mendapatkan pelayanan dasar kalau tak mempunyai KTP. Ia berharap Kasi terkait bisa menjembatani masalah kependudukan warga Desa Nawin ini.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi