Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 12:18 WIB

Napi Bebas Asimilasi di Tabalong Tertangkap Lagi Curi Sepeda Motor

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Penjara rupanya tak membuat seorang pemuda inisial RM mantan Napi yang bebas asimilasi pada April 2020 ini kapok, buktinya baru beberapa bulan menghirup udara bebas harus kembali berurusan dengan polisi karena ketahuan mencuri sepeda motor milik warga yang diparkir di teras rumah saat hujan lebat.

Penangkapan pelaku oleh Unit Jantanras Polres Tabalong bersama anggota Polsek Murung Pudak hanya butuh waktu sekitar 3 jam. Rabu (21/10).

Kronologis peristiwa pencurian menurut keterangan korban MR (56) warga jl Tanjung Selatan RT 009 Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak, pada pukul 19.15 wita sepeda motor merk Honda Beat warna biru putih tahun 2017 dengan nomor polisi DA 6589 UAJ sehabis digunakan oleh anaknya diparkir didepan rumah dalam keadaan terkunci stang dan saat itu situasi hujan lebat.

Sekitar 15 menit kemudian anak korban keluar berniat memasukkan sepeda motor ke dalam rumah, namun ternyata sepeda motor yang dimaksud tidak ada atau hilang. Selanjutnya korban melaporkan kejadian itu ke Polres Tabalong.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi