Desa Membangun Negeri
Kamis, 14 Jan 2021 15:30 WIB

Napi Lapas Jambi Kendalikan Penyelundupan 4 Kg Sabu Asal Riau

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Ditresnarkoba Polda Jambi terus mengembangkan kasus penangkapan 4 orang yang diamankan tim gabungan karena kedapatan membawa 4 kg narkoba jenis sabu, mereka di amankan saat melintas di depan Mapolres Batanghari, Jumat (8/1) lalu.

Informasi yang dihimpun, sebelum mereka berangkat dari Muaro Bungo menuju Kota Jambi, tiga kurir asal Jambi ini terbukti terlebih dahulu mengkonsumsi sabu-sabu.

Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha mengatakan, ketiganya terbukti telah konsumsi sabu-sabu, setelah 3 kurir tersebut menunjukkan hasil tes urin yang dilakukan oleh petugas, ternyata hasilnya positif.

“Jadi ketiga kurir sabu tersebut sebelum berangkat, mereka memakai sabu terlebih dahulu di Bungo dan hasil urin mereka menunjukkan juga positif,” kata Dirresnarkoba Polda Jambi saat konferensi pers di Polda Jambi, Rabu (13/1).

Diketahui, dari empat yang diamankan, namun tiga orang telah di tetapkan sebagai tersangka, dan satu orang lagi berstatus saksi.

Sementara itu, Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Mat Sanusi, hanya saja enggan menyebutkan siapa yang di jadikan tersangka dalam kasus ini termasuk nama.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas