LABUHANBATU, metro7.co.id – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. menghadiri kegiatan Sunat Massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan di Puskesmas Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (02/07/2024).

Plt. Bupati Hj Ellya Rosa Siregar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Kesehatan dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di tahun depan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah datang, kepada para kades, kadus, kepling, yang turut menghadiri kegiatan ini. Kepada dokter dan perawat tenaga kesehatan mudah mudahan bertugas terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiyem mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati.

Dirinya menjelaskan, ada 152 anak yang terdaftar dalam kegiatan Sunat Massal ini, dengan Tim sebanyak 14 orang.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, mungkin banyak kekurangan, ini lah yang dapat kami berikan. Kami juga berterima kasih kepada tim puskesmas semua tugas dan kewajiban dilaksanakan,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Bilah Hilir Ridwansyah Harahap mengatakan Pemerintah Kecamatan Bilah Hilir, berterima kasih kepada Plt. Bupati telah hadir di tengah kesibukannya.

“Terima kasih Ibu Plt. Bupati Labuhanbatu sudah memberikan perhatiannya. Kami mendoakan semoa Ibu Bupati selalu dalam keadaan sehat dalan menjalankan tugas. Dan anak anak kami ini, cepat sembuh sebelum masuk sekolah sudah beraktivitas seperti biasanya,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa makanan tambahan kepada Balita Stunting, Ibu Hamil, dan bingkisan kepada Peserta Sunat Massal.

Kemudian Plt. Bupati beserta rombongan meninjau ruangan kegiatan sunat masal di Puskesmas Negeri Lama, mengunjungi makam raja Bilah yang berlokasi di belakang Puskesmas Negeri Lama.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Friska Simanjuntak Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST., M. Kom. , Kepala Puskesmas Padang Haloban.

Selain itu, para Kades, Kadus, dan Kepling di kecamatan Bilah Hilir, para peserta sunat massal dan orang tua, penerima bantuan, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya. ***