KUTACANE, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Temu Ramah dengan Pengurus Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan ditempat Wisata Lawe Hakhum Kecamatan Deleng Pokhkisen, Minggu (31/1/2021).

Acara temu ramah tersebut diadakan secara sederhana dan dihadiri anggota DPRK Aceh Tenggara, sekaligus sebagai penasehat PKN, Ketua Harian, Ketua PKN Kecamatan, serta para anggota PKN Kabupaten dan kecamatan,

Penasehat Pemuda Karya Nasional DPC Aceh Tenggara, Kasri Selian, yang juga sebagai Anggota DPRK Aceh Tenggara Komisi (A), dalam sambutanya mengatakan, Anggota dalam Struktur Kepengurusan Organisasi PKN di Aceh Tenggara ini harus orang yang mau bekerja kalau mau PKN di Aceh Tenggara ini tumbuh besar dan berkembang hingga Nusantara.

“Kunci sukses dalam Organisasi harus Kompak Kerjasama antara Pengurus Kabupaten dengan Pengurus Kecamatan serta dengan anggota lainnya,” kata Kasri Selian.

Sementara itu, Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) DPC Aceh Tenggara, Peri Rahman Guntara Desky, berterimakasih kepada rekan-rekan PKN Pengurus Kabupaten maupun Pengurus Kecamatan. “Serta para anggota lainnya yang hadir di Acara Temu Ramah ini,” singkat Peri.

“Tujuan Temu Ramah ini untuk mempererat Tali Silaturahmi antara Pengurus Kabupaten dengan Pengurus Kecamatan serta para Anggota PKN Aceh Tenggara, agar saling mengenal satu dengan yang lainnya, dengan Kekompakan Bekerjasama saya yakin PKN di Aceh Tenggara ini akan tumbuh besar ‘Maju Jaya Abadi PKN Aceh Tenggara,” ungkapnya.*