KUTACANE, metro7.co.id – DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara membagikan sebanyak 3000 paket sembako Natal dan Tahun Baru kepada umat Kristen se-Aceh Tenggara, Selasa (22/12/220).

 

Paket sembako Natal dan Tahun Baru ini dibagikan di beberapa Kecamatan se-Aceh Tenggara. Setiap desa menerima 13 paket sembako tersebut. Sembako yang dibagikan di antaranya beras, minyak goreng, gula, sarden, serta baju batik.

 

Pembagian paket natal tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, HM Salim Fakhry, didampingi Sekretaris Golkar Deny Febrian Roza, Irwandi Desky dan Ketua Harian Partai Golkar, Gabe Matuah serta Ketua DPC Kecamatan Babul Makmur Arnol Napitupul.

 

3000 paket natal dan tahun baru yang dibagikan ini bukan yang pertama kalinya. Partai Golkar DPD II Aceh Tenggara (Agara) hampir setiap tahunnya selalu membagikan paket natal dan tahun baru ini.

 

“Aceh Tenggara ini ada 16 (enam belas) suku campuran penduduknya dari berbagai daerah. Namun selama ini masyarakatnya tetap hidup rukun, walaupun beda suku dan beda agama. Partai Golkar tidak membeda-bedakan suku dan agama. Golkar adalah Partai Nasional. Di dalam struktur kepengurusan tersebut, ada dari umat kristen juga,” ujar HM Salim Fakhry.