KUTACANE, metro7.co.id – Erfan Meri Roza terpilih secara aklamasi sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar), pada rabu (13/1/2021) di lapangan kuta seri.

Terpilihnya Erfan Meri Roza, sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar tersebut, ditunjuk secara aklamasi, didukung oleh pengurus partai golkar desa, di 33 (tiga puluh tiga) desa yang berada di Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara.

Erfan Meri Roza, dalam sambutannya, berjanji akan tetap solid, kompak dan amanah dalam menjalankan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar ini, serta akan memenagkan suara terbanyak dalam pemilihan, pilbup, pilek, dan pilptlres, mendatang dan akan selalu mendukung kinerja Bupati dan Wakil Bupati. ungkapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan II Partai Golkar Aceh Tenggara, H.M. Salim Fakhry, mengatakan, perlunya keikutsertaan partai politik dalam membangun infrastruktur untuk kemajuan suatu daerah.

“Saya berharap, kiranya partai politik melalui kader- kadernya yang ada di DPRK maupun DPRA agar mau mensupport pembangun insfrastuktur pembangunan jalan tembus muara setulen-Gelombang untuk kemajuan daerah di Kecamatan Leuser Aceh Tenggara” katanya.

Kemudian H.M. Salim Fakhry, juga menegaskan bahwa pelantikan piimpinan kecamatan (PK) ini yang terakhir dari 16 kecamatan se Aceh Tenggara, dan Partai Golkar akan selalu berdampingan dengan pemerintah setempat untuk kemajuan daerah terutama di bidang insfrastuktur di Kabupaten Aceh Tenggara, ini.

Dalam acara pelantikan PK tersebu turut hadir Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRK, serta Pengurus Partai – partai politik Lainnya yang berada di Aceh Tenggara, serta Para undangan.*