ACEH TENGGARA, metro7.co.id – Dikala hujan yang turun mengguyur Kabupaten Aceh Tengara, mengakibat kan jalan utama Pasar Pajak Pagi tepatnya, di Desa Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan, bagaikan gumbangan kerbau.

Deni Afaldi, salah satu warga desa kutaterih, kepada media metro 7.co.id- minggu (6/12/20) mrngatakan kodisi jalan pasar pajak pagi ini sudah lama rusak parah dikala hujan turun jalan tersebut becek, licin dan berlubang lubang bagai kan gumbanga kerbau.

“Begini lah keadaan jalan pasar pajak pagi bayak air tergenang di tengah jalan karena jalan tersebut sudah ber lubang – lubang,” dan tidak ada saluran paret/ drainase nya, sebut Deni.

Deni dan warga lainnya, berharap, semoga pemerintah secepatnya untuk memperbaiki jalan dan membngun saluran paret/drainase di sekitaran pasar pajak pagi ini,  supaya warga yang berbelanja merasa nyaman, tidak seperti keadaan sekarang ini telihat cukup kumuh dan jotok.

Dan hasil pantauan awak media metro7.co.id- di lapangan terlihat jelas kondisi badan jalan yang ada di seputaran pajak pagi penuh dengan air serta jalan tersebut berlobang- lobang.*