ACEH UTARA, metro7.co.id – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unimal bagi-bagi masker kepada masyarakat di Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (3/11/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Unimal kelompok 281 dan kelompok 147. Kegiatan ini juga berkoordinasi dengan Kalaksa BPBD Aceh Utara, Koramil 09/Seunuddon, Polsek dan Pihak Puskesmas.

Kegiatan pembagian masker untuk masyarakat dikecamatan Seunuddon berjalan lancar dan masyarakat dengan senang hati menerimanya.

Ketua kelompok 281 mahasiswa KKN Unimal, Ari Maulana kepada metro7.co.id, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN), dikarenakan kelompok yang dia pimpin ditempatkan di posko tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Utara.

“Program pembagian masker yang kami lakukan ini, merupakan agenda kami kelompok 281 dan kelompok 147. Dikarenakan kami ditempatkan di posko tim gugus tugas Covid-19 Aceh Utara,”ujar Ari maulana.

Lain halnya, yang diungkapkan seorang warga penerima masker, Murtala mengatakan sangat berterima kasih atas pembagian masker.

“Kegiatan pembagian masker yang dilakukan mahasiswa KKN Unimal sangat bermanfaat, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dan saya mengucapkan terima kasih kepada adek-adek mahasiswa KKN Unimal,” ujar Murtala. ***