ACEH TENGGARA, metro7.co.id – Sekretaris Korda VIII Partai Golkar Aceh, Samsul Alam Kamis (06/08/20) mengatakan untuk  Musda Partai Golkar di Aceh Tenggara yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2020 mendatang, akan ramai dari bursa calon Ketua.

Menurut Samsul, bursa Calon Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, akan ramai terkait dengan banyaknya kader-kader terbaik dari Partai Golkar yang akan siap mencalonkan diri.

“Musda itu pasti akan meriah dan ramai, terlebih lagi Aceh Tenggara adalah salah satu Kabupaten sebagai lumbung suara Golkar di Aceh, tentunya tidak pernah kekurangan dari kader yang siap menjadi Ketua DPD II Partai Golkar,” kata Samsul.

Banyak kader-kader terbaik Partai Golkar yang berada di daerah dan akan siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD II Golkar Aceh Tenggara diantaranya, H. Ali Basrah, Denny Febrian Roza, M.Salim Fahri, Arnold Napitupulu, Gabe Tambunan, Hj, Samsiar, Sarlina Wati Desky dan Hj, Julia Susanti, tentu akan meramaikan Musda Golkar tahun ini.

Terkait dengan kesiapan pelaksanaan, Samsul, mengatakan bahwa kader-kader Partai Golkar Aceh Tenggara, sudah siap untuk melaksanakan Musda tersebut.

“Kita sudah siap untuk melaksanakan Musda Partai Golkar di Aceh Tenggara, artinya sudah 70 ℅ kader-kader disana sudah mempersiapkan hal-hal yang penting untuk Musda itu, tentu Pelaksanaan Musda tersebut akan dilaksanakan dengan mematuhi Protokoler kesehatan Covid 19,” katanya. *