KUTACANE, metro7.co.id – Partai Golongan Karya (Golkar) temu ramah dengan para Pendeta dan tokoh Agama Kristen se Aceh Tenggara (Agara) pada Senin (21/12/20) di Aula Kantor Golkar Kutacane.

Ketua DPD-II Golkar Aceh Tenggara (Agara), HM Salim Fakhry, mengatakan acara temu ramah silaturahmi denga para pendeta dan tokoh agama kristen ini dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru.

Partai Golongan Karya (Golkar) ini sangat terbuka terhadap masyarakat, Partai Golkar tidak membedakan Suku Ras dan Agama. “Di dalam pengurus Partai Golkar juga ada yang beragama Kristen seperti Gabe Tambunan dan Arnold, Partai Golkar bukan Partai golongan keluarga,” kata Fakhry.

Lanjut Salim Fakhry, Partai Golkar akan tetap berusaha menjalin silaturahmi dengan tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat.

“Kepada anggota DPRK yangcdi usung Partai Golkar serta pengurus Partai, tolong diperhatikan saudara-saudara kita, dan jangan membedakan Suku Ras dan Agama, sesuai dengan lambang daerah Aceh Tenggara, yaitu Sepakat Segenap,” tutup ia.

Acara Silatur rahmi Partai Golkar dengan tokoh Agama Kristen tersebut, di hadiri Oleh Armen Desky, senior pengurus Partai Golkar, yang juga mantan Bupati AcehTenggara, periode 2001 Sampai Dengan 2006, dan Martin Desky, serta Kaman Desky.

Di akhir acara ditutup dengan pembagian paket Natal danbtahun Baru kepada para pendeta dan tokoh agama Kristen se-Aceh Tenggara oleh Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar DPD II. Aceh Tenggara.*