ACEH UTARA, metro7.co.id – Seorang pria berinisial IY (55) warga Aceh Utara kritis, karena menabrak dua ekor kambing saat kabur dari kejaran massa.

Ia menabrak kambing dilintasan area persawahan Desa Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Sabtu sore (10/10/2020) saat kabur dari kejaran massa.

Pri tersebut kabur diduga karena karena ketahuan warga hendak mencuri kambing. Dia mencuri kambing di kawasan bukit sentang, kecamatan Lhoksukon. Kini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Lhoksukon, Aceh Utara.

“Aksi pencurian kambing yang dilakukan IY diketahui oleh warga,” ujar Kapolsek Lhoksukon.

Kemudian dengan menggunakan Sepeda motor Honda Revo ia kabur. Ia melaju kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi agar bisa lolos dari kejaran warga.

Tiba-tiba saat sampai di area sawah menabrak dua ekor Kambing hingga teperosok kelubang dan terjatuh.

“Setelah terjatuh IY terseret jauh hingga membentur batu di area persawahan Desa Blang Aman dan diamankan oleh warga setempat,” ungkap Kapolsek Lhoksukon IPTU Yussyah Riandi kepada media metro7.co.id, Minggu (11/10/2020).

Akibat kejadian tersebut membuat luka disekujur tubuhnya dan membuat ia pingsan. Akibatnya dia harus mendapatkan perawatan medis. *