KUTACANE, metro7.co.id – Peri Rahman Guntara Desky Resmi di Lantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Aceh Tenggara, di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKN Sumut Senin (25/01/2021).

Dalam Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua Harian Pusat Arya Agustinus Purba. SH Tim LBH PKN Pusat dan Rekan – Rekan PKN dari Aceh Tenggara, serta Para Undangan lainnya.

Peri, mengatakan di dalam Pidatonya, Dia siap membesarkan Organisasi Pemuda Karya Nasioal (PKN) di Kabupaten Aceh Tenggara, sesuai Visi dan Misi Organisai Pemuda Karya Nasiona (PKN) ini.

Peri juga berjanji akan menyukseskan Pilkada, Pilgub dan Pilpres mendatang. “Insya allah dalam waktu dekat ini khususnya daerah di Aceh akan melaksanakan Pesta Demoksasi yakni Pemilihan Kepala Daerah, termasuk di daerah Aceh Tenggara akan ikut melaksanakan Pesta Demokrasi,” ungkap Peri.

Lanjut Peri Rahman Guntara Desky, untuk menyukseskan Pesta Demokrasi, diperlukan tim PKN yang Solid, Kompak dan Kerjasama, dengan Kekompak seluruh tim PKN DPC Aceh Tenggara. “Insya allah Saya yakin Organisasi Pemuda Karya Nasional (PKN) ini akan cepat tumbuh besar di Kabupaten Aceh Tenggara ke depannya,” tutup Peri.*