SAMPANG, metro7.co.id – Air surut membuat warga Desa Mandangin, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang masih angkat celana atau berbasah-basah untuk pergi ke kota, Selasa (28/11).

Salah satu warga Nandangin yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, ini sudah setiap hari, karena perahu yang kami tumpangi tidak bisa masuk ke pelabuhan Tanglok Kecamatan Sampang karena dangkal, jadi perahu yang ditumpangi beralih tempat untuk dermaganya.

“Dasa Taddan, Kecamatan Camplong ada pelabuhan, tapi bagaimana ya, seperti tidak berfungsi untuk kita, kan itu pelabuhan untuk kita semua,” ucapnya.

Menambahkan, Hendrik pengendara sepeda motor yang mau ke Pamekan yang berhenti saat melihat banyak warga yang turun dari perahu dan berjalan beriringan.

“Dikira ada apa, ternyata warga Desa Mandangin yang mau ke kota. Kan ada pelabuhan Taddan, kenapa mereka turun di sana. Semoga Pemerintah Sampang bisa membantu dan mencarikan solusinya agar warga Desa Mandangin yang mau ke kota waktu air surut tidak berbasah-basahan,” tutupnya.