SAROLANGUN, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Sarolangun mendapat kuota CPNS sebanyak 243 formasi yang diusulkan Kabupaten Sarolangun dan disetujui Menpan-RB.

Semenjak dibukanya pendaftaran CPNS tahun 2024 dari 20 Agustus sampai 6 September, pada tanggal 5 waktu diperpanjang hingga 10 September.

Formasi di Kabupaten Sarolangun terbagi dua formasi, yaitu kesehatan 55 formasi dan teknis 188 formasi, total 243 formasi.

“Senin (9/9), pelamar sudah mencapai 3000 lebih,” kata Kepala BKPSDM Sarolangun, Linda Novita Herawati.

Ia menyebutkan, untuk perihal materai, sejauh ini di Kabupaten Sarolangun tidak ada masalah, pelamar sepertinya selalu memantau perkembangan yang selalu diinformasikan melalui medsos.

“Kepada adik-adik yang berminat ikut seleksi CPNS agar disegerakan pendaftarannya, mengingat waktu tinggal 1 hari lagi,” tegasnya.

Lanjutnya, dikarenakan pendaftaran sampai tanggal 10 September 2024, penambahan pelamar bisa saja terjadi dan juga waktu tinggal 1 hari.

“Agar semua pelamar harap teliti dalam mengisi biodata dan persyaratan yang akan diunggah, agar tidak ada kendala nantinya,” tutupnya.