JAKARTA, metro7.co.jd – Menjaga kepercayaan nasabah menjadi modal penting Bank Kalsel untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Salah satu upaya Bank Kalsel jalankan adalah dengan berkolaborasi dengan Insan Media untuk menangkal berita hoax dalam gempuran era digital saat ini.

Media Gathering yang digelar di Jakarta kali ini mengajak 39 media, baik itu elektronik, cetak ataupun online, di Hotel Aone, meeting room Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) pagi.

Kegiatan tahunan yang bertajuk Media Gathering Bank Kalsel 2024 ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kompetensi dan menyaring berita hoax kepada 39 insan media yang hadir.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa lima calon Direksi Bank Kalsel sudah disiapkan untuk tiga posisi kosong. Ia berharap minggu depan sudah ditetapkan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi Bank Kalsel bersama insan media untuk meningkatkan kompetensi menyaring berita hoax dalam gempuran era digital saat ini, dengan hadirnya narasumber yang kompeten, insan media semakin jeli menyaring atau menangkal berita hoax,” tutupnya.

Turut berhadir, Komisaris Independen Bank Kalsel Dr Syahrituah Siregar, Direktur Utama Bank Kalsel Fachtudin, Direktur Utama AJB Bumiputera Dr Irvandi Gustari, Koordinator Kanal Cek Fakta Tempo Inge Klara Safitri serta Komisaris Freeport Indonesia Dr H A M Fachrir, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Firmansyah, Kepala Cabang Bank Kalsel – Jakarta Agus, Divisi Perencanaan & Kinerja, Divisi Manajemen Resiko & Kepatuhan, dan Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin Fitri Hernadi.