PANDEGLANG, metro7.co.id – Guna memperkuat sinergitas dan bentuk kepedulian Polisi Resort (Polres) Pandeglang-banten, di masa Pandemi Covid-19, memberikan paket sembako ke sejumlah insan pers yang bertugas di wilayah Pandeglang, Rabu (28/7/2021).

 

Kegiatan pemberian paket sembako langsung diserahkan oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H., di ruang lobi Polres Pandeglang.

 

“Paket ini mungkin nilai nya tidak seberapa, ini bukti kepedulian dan wujud sinergitas antara Polri dan awak media, yang selalu aktif memberikan informasi dan edukasi melalui pemberitaan di media online maupun cetak atau televisi,” kata Kapolres Pandeglang.

 

Dia menambahkan, semoga paket sembako ini dapat membantu kebutuhan rekan-rekan media di masa Pandemi saat ini.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, yang selalu aktif untuk mengedukasi masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, saya juga mohon maaf atas segala keterbatasan pihak Polres Pandeglang, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pandeglang,” paparnya.

 

Terpantau dalam kegiatan tersebut, dengan menaati protokol kesehatan.[]