PANDEGLANG, metro7.co.id – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pandeglang, Selasa, (13/07/21).

 

Dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin S.H, Tim Puslitbang Mabes Polri disambut langsung Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H., S.I.K.,M.H. dan jajaran PJU Polres Pandeglang.

 

“Kunjungan Puslitbang Polri melakukan penelitian dengan memberikan quisioner dan wawancara FGD bertemakan “Evaluasi Distribusi BBM di Lingkungan Polres Pandeglang Dalam Mendukung Tugas Operasional Guna Mewujudkan Penguatan pengawasan“ di Ditpolairud Polda Banten,” Ujar Kapolres Pandeglang

 

Tujuan dari penelitian, untuk mengetahui dan menganalisis pelaksanaan sistem perencanaan dan pengawasan dalam pengadaan BBM Kendaraan.

 

“Dan merumuskan tata kelola BBM yang tepat,” tambah Kapolres

 

Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner secara online melalui HP/android yang telah disebarluaskan kepada masyarakat sebelum kedatangan Tim Puslitbang Polri dan Focus Group Discussion (wawancara mendalam).

 

Kapolres berharap hasil dari kegiatan ini bisa mendapatkan masukan dan saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan terhadap tata kelola distribusi BBM di lingkungan Polres Pandeglang. Sehingga menjadi lebih baik dalam mendukung tugas operasional

 

Selain tim Puslitbanv Mabes Polri, acara itu juga dihadiri, Dr. Drs. Suryadi, M.T sebagai konsultan dari LIPI.[]