PANDEGLANG, metro7.co.id Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang-banten  turut menghadiri kegiatan Bantuan Sosial Beras yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia Pandeglang bertempat di Desa Cikaduen Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang. 

 

Dalam kesempatan ini Tanto Warsono Arban selaku wakil Bupati Kabupaten Pandeglang menghimbau kepada masyarakat Desa Cikaduen untuk selalu menjaga jarak dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Sehubungan Pandeglang ini sedang dalam darurat Covid dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 maka selalu mentaati aturan Pemerintah dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tutur Tanto dalam sambutannya

 

Tanto juga menambahkan bahwa pemerintah saat ini sedang gencar dalam memberikan program bantuan kepada masyarakat baik dari provinsi maupun pusat. 

 

“Ada banyak program bantuan pemerintah yang sudah tersalurkan seperti Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Itu program bantuan pusat juga Program Keluarga Harapan (PKH) dan ada juga dari Provinsi serta dari BLT DD,” tambahnya. 

 

Hal senada dikatakan Dedi Taftazani Selaku Camat Cipeucang mengatakan kepada awak media bahwa program bantuan sosial PPKM KPM PKH ini berjumlah 177 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjalan dengan kondusif menggunakan protokol kesehatan. 

 

“Alhamdulilah penyaluran program PPKM KPM PKH yang berada di Desa Cikaduen ini berjumlah 177 berjalan dengan kondusif dan tetap menggunakan protokol kesehatan ketat,” tutup Dedi.[]