BATU BARA, metro7.co.id – Evaluasi kinerja jajaran Polres, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan awal tahun 2023, di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara, Rabu (25/1).

Pada Anev ini, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Anev bulanan ini dihadiri juga Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara dan Staf Jajaran Polres Batu Bara

Kapolres Batu Bara dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Bulanan ini adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Polres Batu Bara serta Polsek-Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Selain itu, pelaksanaan Anev ini untuk mengetahui pencapaian target serta situasi yang terjadi di kabupaten Batu Bara yang mencakup konflik sosial, penanganan kasus, target Keuangan dan manajamen sosial media.

Kapolres Batu Bara meminta kepada para Kabag Polres Batu Bara dan para Kapolsek jajajarannya untuk fokus dalam pelaksanaan tugas.

“Karena tantangan tugas kedepannya semakin berat, tapi kalau dilaksanakan dengan ikhlas, semua akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres.

Dari Anev ini kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personel Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” tutupnya.