ASAHAN, metro7.co.id – Dalam rangka turut memeriahkan Gebyar HUT Ke 58 Partai Golkar, Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Ketua Golkar Asahan Efi Irwansyah Pane melepas peserta dan ikut Gerak Jalan Sehat (GJS).

Pelepasan GJS pada pagi ini berlangsung di Lapangan Hocky, Minggu (16/10) dilepas Wakil Bupati Asahan sekira pukul 07.30 Wib yang berlangsung meriah yang diikuti Ribuan Peserta.

Usai melepas peserta Gerak Jalan Sehat, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan, gerak jalan sehat yang digelar Partai Golkar Asahan hari ini diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kebugaran bagi peserta yang mengikutinya.

“Dan yang terpenting dapat membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujar Taufik Zainal Abidin.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Dodi Riswanda juga menjelaskan bahwa pelaksanaan GJS hari ini merupakan rangkaian Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar dan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Maka dari itu, guna memeriahkan pelaksanaan Gerak Jalan Sehat hari ini panitia menyiapkan Hadiah Lucky Draw yang akan diundi dan dibagikan kepada peserta gerak jalan Sehat yang beruntung.

“Panitia akan membagikan Sepeda, TV LED, Kulkas, mesin cuci, magicom, dispenser, kipas angin, setrika dan hadiah hiburan lainnya,” bebernya.