BREBES, metro7.co.id – Dukungan terus mengalir deras untuk Asrofi dari berbagai kalangan masyarakat menjelang Pilkada 2024.

Senin (1/7), tokoh masyarakat Pagejugan bersilaturahmi ke Rumah Aspirasi Sedulur Asrofi, dimana H Hamidi tokoh masyarakat Pagejugan, secara resmi menyatakan dukungannya.

“Kami, atas nama tokoh masyarakat, siap mendukung Asrofi untuk Pilkada 2024. Beliau sudah dikenal sejak dulu dan memiliki kiprah yang nyata di berbagai wilayah Brebes, mulai dari ujung selatan hingga ujung utara. Pak Asrofi selalu hadir dan berkontribusi untuk masyarakat,” ujar H Hamidi.

Hamidi, yang juga dikenal memiliki jaringan sosial yang kuat, termasuk di dunia pendidikan, menambahkan, dulu aktif di dunia pendidikan dan masih memiliki banyak teman yang siap mendukung Asrofi.

“Dengan jaringan sosial yang kami miliki, kami yakin dapat memberikan dukungan yang signifikan untuk kesuksesan Pak Asrofi di Pilkada mendatang,” jelasnya.

Ia berharap, dukungan itu dapat memberikan dorongan positif bagi Asrofi dalam upayanya untuk memajukan Kabupaten Brebes. “Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan Pak Asrofi, Brebes akan menjadi lebih baik dan berkembang secara merata,” tutupnya.